Saturday, November 10, 2012

10/11/12


buat yang akan menjadi Istriku nanti.. aku bukanlah seorang laki-laki yang sempurna.. malah dekat dengan kekhilafan dan ketidak sempurnaan ... aku memilihmu bukan karana aku menjadikanmu pelarian dari kegagalanku dimasa lalu... namun, karana aku mempertimbangkanmu sebaik-baiknya bersama Allah yang Maha Tahu akan kebaikanku... pilihanku bukanlah pilihan sesaat, karana kamu akan menjadi ratu bagi anak-anak yang sejak saat ini ku nantikan kehadirannya bersama denganmu...

Jikalau suatu saat kita bertemu, kau melihat bajuku sumek dan tidak menyenangkan hatimu ajaralah aku berpakaian rapi yang kamu sukai ... aku mencintaimu, maka penampilan baik bagaimana yang tidak akan ku ubah untuk menyenangkan hatimu?

Jika suatu saat kamu menggenggam tanganku, dan kamu temukan jari-jariku berkuku hitam ... arahkan aku untuk hidup lebih bersih .... dengan itu aku merasa diperhatikan oleh seorang bidadari yang kunanti dalam hidupku

Jikalau suatu saat kamu menemukanku, dan melihatku tampak lusuh serta lelah setelah aku pulang mencari nafkah dan tak sempat membawakan setangkai bunga mawar di tanganmu .... maafkanlah aku... dan tetaplah menjadi bidadariku yang manis ... dengan itu aku merasa benar-benar dicintai dan dikasihi oleh wanita idamanku

untuk mu wahai sang pemilik hati ini ,
dari seseorang yang terus belajar mencintaimu sejak dulu


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

NOTE: selamat pengantin baru buat "dayang senandung dayang ku sayang" ha ha ha semoga berbahagia hingga keliang lahad .. amen ..